12 Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui

12 Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui – Nama Rocky Gerung 2 Minggu belakangan ini semakin booming beredar di Media baik di media massa ataupun di Media Elektronik dan Media sosial. sebelum acara ILC Tv one dua minggu yang lalu, sosok rocky gerung di anggap biasa saja.

12 Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui

12 Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui

Tetapi hal itu berubah, ketika Rocky Gerung mengeluarkan pernyataan tentang “Kitab Suci adalah Fiksi”. Hal tersebut yang menyebabkan Rocky Gerung di laporkan ke Polda Metrojaya oleh orang yang bernama permadi arya atau Abu Janda, yang mengaku sebagai Ketua Siber Indonesia. (membuat saya Ngakak¬† ūüėܬ† ūüėÜ )

Okelah kita ga perlu bahas si abu janda ini, karena menurut saya ga ada manfaatnya sama sekali. Kembali ke Sosok Rocky Gerung, setelah acaranya di tv one yang di anggap kontroversi, sehari setelahnya saya membuat postingan mengenai profil beliau, dan tak saya sangka viewer artikel tersebut banyak sekali.

Saya menyimpulkan banyak orang yang ingin mencari tahu siapa sih sosok Rocky Gerung. oke pada tulisan kali ini saya akan coba membuat atau menyimpulkan Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui.

Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui :

1. Populerkan Istilah “Bong 200 satu kolam”

Pak rocky pernah memberikan pernyataan di IlC, bahwa orang-orang pendukung itu disebut ber IQ 200, tetapi dikumpul dalam satu kolam. saya memahami maksud tersebut dan saya rasa semuanya memahaminya, dan istilah tersebut menjadi sebutan yang sering dibicarakan di media sosial.

2. Rocky Gerung hanya memiliki satu akun jejaring sosial

Dengan nama yang mulai dikenal publik, banyak orang yang ingin mengambil ke untungan. salah satunya membuat akun fake mengatas namakan Rocky gerung, yang perlu diketahui dan sudah di konfirmasi oleh rocky gerung bahwa ia hanya memiliki satu akun Twitter : @rockygerung

3. Gerung adalah Nama Marga “Manado”

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Penjelasan Kode error pada saat buka halaman website

Hal ini menjadi unik ketika Rocky Gerung menjadi bahan ejekan oleh Bong 200, contoh nyata oleh seorang Dokter dan penyanyi. Si Dokter dalam Twitternya mengucapkan kata Gerung dengan embel-embel kata lain. Tahu kah anda Gerung adalah Nama marga di Manado, mungkin jika disumatera utara seperti Siregar, Harahap dan lainnya (mohon dikoreksi)

4. Populerkan kata “Dungu”

Karena beliau pengajar atau expert di Bidang Falsafah, Ia sering menggunakan kata dungu. bagi orang awan kata dungu mungkin bodoh, goblok dan lain-lain. saya kutip di twitter resminya bahwa ia menjelaskan kata dungu.

”¬†Di kelas, saya terangkan bahwa ‚Äúdungu‚ÄĚ itu bukan tentang orang, melainkan tentang metode berpikir. Dan mahasiswa saya memahaminya dengan senyum bahagia..:)”¬†

5. Pernah menjadi pembimbing skripsi artis Dian Sastro W

Masih saya kutip di Twitter resminya, Rocky gerung pernah menjadi pembimbing artis Dian Sastro wardoyo

6. Pernah menjadi dosen di UI, Tanpa membuat lamaran dan gak ambil gaji

7. Sering di panggil Prof.

Kita tidak bisa memaksa orang harus memanggil apa, banyak orang yang memanggil prof ke rocky gerung melihat dari sisi yang lain yaitu Kecerdasan atau Kejeniusan beliau, berbeda dengan Bong 200, mereka memanggil Prof gadungan karena melihat riwayat pendidikan beliau hanya S1.

Hal tersebut di amini oleh Waksekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik yang saya kutip di tribunews.com

“Jokowers menyerang @rockygerung dari menyoal panggilan “Prof” sampai menuduh dosen UI gadungan. Rocky dosen saya di Filsafat UI saat masih bagian dari Fakultas Sastra. Dari dulu dikenal jenius. Mungkin karena itu orang memanggilnya “Prof”. Ia tak pernah minta dipanggil begitu.

8. Pernah menolak sekolah Doktor di Prancis

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara Daftar Berobat di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung

Masih saya kutip di tribunnews.com , rocky pernah menolak untuk melanjutkan sekolah S3 di prancis, karena beliau tidak mempedulikan ijasah. dan berikut pernyataan Rocky gerung soal ijasah.

“Gelar, ijazah, bukti lu pernah sekolah, bukan bukti lu bisa mikir”.

9. Sahabat Abdurahman wahid (gus dur) / Mantan Presiden RI

10. Sosok yang hobi membaca, banyak koleksi bukunya yang tak tertampung di kamar di rumahnya

11. Pernah kuliah di Fakultas Teknik UI, selain di Filsafat

12. Lulusan dari perguruan Silat Bangau Putih

Demikianlah Artikel singkat kami mengenai 12 Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui, semoga bermanfaat untuk para pembaca blog ini.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin