5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW | jejakdosen.com

5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW. Pada Artikel sebelumnya, saya sudah membahas bagaimana cara membedakan Sepatu original nike asli dan yang KW. kali ini saya akan membahas bagaimana cara membedakan sepatu adidas asli dan KW. Adidas adalah produk olah raga yang berasal dari Negara Jerman. dengan merebaknya sepatu-sepatu asli tapi palsu, banyak yang masig binggung cara membedakan sepatu asli atau tidak. bahkan ada yang hanya melihat dari made in nya saja.

5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW

Pada dasarnya untuk sepatu yang original baik Adidas, Nike, Puma atau Underarmour untuk tempat membuatnya tidak ada masalah, misal made in Indonesia, made in Vietnam, made in China atau yang lainnya tidak mencirikan bahwa kartu tersebut Asli atau KW. Adidas sendiri banyak mengeluarkan produk olah raga seperti Sepatu yang banyak jenis dan modelnya, seperti sepatu sepak bola, sepatu basket, sepatu futsal, sepatu lari dan sepatu latihan. serta mengeluarkan berbagai produk baju olah raga, kaos, kaos kai dan lain-lain. sehingga konsumen yang ingin membeli Sepatu dapat tahu 5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW.

5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW menurut admin jejakdosen.com ?

1. Datanglah ke Counter atau outlet-outlet resmi Adidas.

Bagaimana Mencirikan Bahwa outlet itu resmi : menurut saya, cara mengenali outlet resmi adalah hanya menjual satu merek saya di outlet tersebut dan yang kedua biasanya outlet-outlet resmi tersebut berada di Mall besar di kota anda. kalau di kota Bandar Lampung hanya ada 2 tempat : 1. Mall Boemi Kedaton dan 2. Chandra Departement Store Tanjung Karang.

2. Cek harga Sepatu Adidas

Untuk produk asli atau original sepatu adidas memiliki harga relatif lebih mahal, anda bisa cek ke website resmi Adidas yaitu https://shop.adidas.co.id/ untuk harga Sepatu Adidas Kw biasanya harganya bisa setengah bahkan seperempat dari sepatu asli.

3. Cek lidah / Tag yang ada di sepatu Adidas

Anda bisa mencek tag sepatu adidas anda seperti gambar di bawah ini, untuk sepatu adidas pada kode yang di tandai di gambar :

5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW
Tag pada lidah sepatu adidas asli sebelah kiri dan kanan (klik gambar untuk memperbesar)

pada kode yang ditandai oleh panah berwarna biru dan higlight merah, Sepatu Adidas yang asli, Kode sebelah kiri sepatu berbeda dengan sepatu yang sebelah kanan.

4. Cek fisik sepatu Adidas dan jahitan 

Untuk sepatu original, baik Jahitan sepatu, logo dan teknik pengeleman sepatu sangat rapih, karena sepatu asli adidas yang sudah dijual dipasaran sudah melalui uji kualitas dan control berbeda dengan Sepatu KW yang terkadang sering kita temui benang Masih ada yang belum terpotong, lem masih nempel di bagian sepatu yang lain.

5. Cek Seri Nomor Sepatu Adidas

Pada Sepatu Adidas Biasanya Nomor Sepatu memiliki keunikan, yaitu di Nomor Eropa atau nomor orang Indonesia yang biasa dipakai, kalau sepatu lain contoh nomor seperti 41, 42, 43 dan lain-lain, kalau Sepatu Adidas asli penomorannya ada nomor 1/3 misal 41 1/3, 42 1/3, 44 1/3 dan lain-lain.

Demikianlah artikel 5 Cara membedakan Sepatu Adidas Asli atau KW, semoga bagi yang membaca artike ini dapat membedakan dan tidak salah dalam membeli sepatu adidas yang asli

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin