Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger

Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger – Dari judul artikel ini mungkin agak berlebihan, biar mendramatisir sedikit. sebelum membahas hal tersebut, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu aplikasi browser atau web browser.

Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger
Browser UC Browser

Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger

Web browser adalah aplikasi berbasis website yang berfungsi untuk membuka halaman website. jika anda sudah terkoneksi dengan internet dan di laptop anda tidak memiliki web browser dan aplikasi web browser, anda tidak dapat membuka halaman website tersebut.

Contoh web browser yang sering digunakan :

1. Web browser Google Chorme

Aplikasi browser ini merupakan buatan dari perusahaan besar yaitu Google.

2. Web browser Mozilla Firefox

3. Web browser Safari

Browser ini biasanya bawaan dari perusahaan IT Apple.

4. Web browser Internet Explorer

Merupakan aplikasi browser ini bawaan dari windows.

Kembali ke tema Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger, mungkin tidak semua blogger yang menakuti dengan browser ini, hanya blogger yang memonitize blognya di google adsense. atau publisher iklan yang lainnya.

Aplikasi browser itu adalah UC browser, Web browser ini bukan karena aplikasi web yang jelek tetapi di dalam web browser ini ada fitur ads block yang berfungsi untuk menutup iklan yang ada di blog atau di website. merugikan sih bagi blogger yang membuat dan mengelola blog dari iklan.

UC browser ini banyak di pakai pengguna karena tidak membutuhkan resource memory yang banyak dan yang paling penting ada menu ads block. memang banyak pembaca merasa risih ketika membaca sebuah website atau blog yang banyak iklannya, apalagi membaca web atau blog yang isinya semua iklan.  😆

Seperti yang saya tunjukkan di gambar tentang statistik analytics saya :

Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger
Data statistik pengguna browser

Dari ke sepuluh jenis browser yang sering berkunjung ke blog saya sesuai dengan data analytic browser yang pertama adalah chorme dan yang ke dua adalah UC browser versi mobile. karena tidak di pungkiri lagi bahwa pengguna internet dan visitor blog banyak menggunakan handphone atau smartphone.

Pada dasarnya fitur-fitur yang disediakan UC browser sangat baik seperti yang dijelaskan pada artikel diatas, tetapi memang ada dampak untuk blogger yang mendapatkan penghasilan dari adsense.

Demikianlah artikel singkat saya tentang Aplikasi browser internet yang ditakuti oleh blogger Semoga bermanfaat untuk para pembaca

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin