Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu

Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu – Hampir seminggu yang lalu google membuat laporan baru untuk google page rank. alhamdulilah page rank google blog ini mengalami peningkatan walaupun tidak terlalu signifikan. karena mungkin blog ini baru dan visitors belum terlalu banyak.

Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu
Cara meningkatkan google page rank (sumber gambar : https://www.flickr.com/photos/luchoedu/2705679137)

Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu

Dengan melihat hasil tersebut, saya mencari referensi tentang apa dan bagaimana atau sesuatu yang berhubungan dengan google page rank. dan beberapa kesimpulan dari saya akan saya share di blog ini. Ok

Sebelumnya jika ada yang bertanya, bagaimana kita dapat melihat page rank google blog anda?

Anda dapat menggunakan beberapa website untuk melihat page rank adalah : https://www.checkpagerank.net/

Untuk lebih detail saya sudah mem-posting di artikel di bawah ini :

Baca Juga :  Website untuk mengecek page rank blog kamu

Kembali lagi ke masalah google page rank, Penjelasan dari google page rank adalah sebuah algortima yang dibuat oleh google untuk menganalisis, memproses, menilai serta memeringkatkan ranking sebuah blog dengan variabel dan parameter yang sudah di tentukan.

Untuk peringkat google page rank gradenya di mulai dari angka 0 (rendah) – 10 (tinggi), sehingga jika sebuah blog memiliki ranking yang tinggi, maka blog tersebut memiliki reputasi yang baik. dengan hal tersebut blog anda akan mudah bersaing di search engine dibandingkan dengan blog yang rankingnya rendah.

Sama halnya ketika anda sebagai penjual di aplikasi bukalapak atau aplikasi sejenis yang memiliki bintang/rekomendasi tinggi, maka banyak pembeli percaya bahwa toko anda menjual barang-barang yang terbaik.

Apa saja manfaat page rank google :

1. Jika page rank google anda tinggi dan terus meningkat, manfaatnya akan tambah bersemangat anda untuk nge-blog. hehe

2. Blog anda terpercaya karena kualitasnya

3. Sering memenangi persaingan di search engine

4. Apabila ada keyword yang sama dengan blog yang lain, blog dengan page rank yang tinggi akan selalu diatas

Kemudian Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu :

1. Buatlah konten yang berkualitas, bukan konten yang abal-abal.

Di dalam blog, konten adalah raja dan merupakan hal yang penting. jika konten ada berkualitas lambat laun blog anda akan meningkat rankingnya. ya tetapi memang butuh waktu. itulah seninya nge-blog

2. Optimalkan Teknik Search Engine Optimalitazion (SEO)

Teknik SEO merupakan fitur yang mendukung kualitas dari isi konten, dengan SEO blog anda akan terangkat ke page google di halaman utama. walaupun teknik ini sering berubah-ubah. dan belum ada pedoman khusus tentang SEO ini.

3. Tingkatan Jumlah Back Link ke blog anda

Back link adalah link yang masuk kedalam sebuah blog atau website. misalnya blog anda banyak dj jadikan back link dari situs-situs atau blog yang populer serta ranking yang tinggi, maka blog anda akan cepat naik rankingnya di bandingkan back link tersebut berasal dari blog yang page rank googlenya di bawah blog anda.

Sekali lagi, ketika anda ingin meningkatkan page rank google pada blog anda, cara utama adalah anda harus serius untuk nge-blog dan mulai menulis konten yang berkualitas dan bermanfaat untuk para pembaca. “Konten adalah Raja”

Demikian penjelasan singkat artikel nge-blog Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin