Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password

Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password – Salah satu kebutuhan primer untuk manusia, orang apapun namanya adalah internet. internet merupakan jaringan yang dapat menghubungkan jaringan komputer satu dengan komputer lain tanpa perantara kabel maupun tidak mengenal batas daerah, wilayah ataupun waktu sekali pun.

Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password

Bahkan banyak anekdot ataupun iklan saat ini, orang tidak masalah ketinggalan dompet asal tidak ketinggalan smartphone. mungkin dompetnya ga ada duitnya kali ya. hehe. internet merupakan fenomena menurut saya, banyak cara yang dilakukan untuk meng-koneksikan diri ke namanya internet ini, ada yang rela nongkrong di cafe beli teh manis duduk manis sampai malam hari datang, dengan melihat logo free wifi di dinding cafe.

Atau hal lain seperti saya, walaupun di kampus memiliki akses internet, saya memilih menggunakan akses internet premium yang ada dikampus yaitu wifi.id dari telkom alasannya kenapa? jangan ditanya, pasti semuanya tahu.. šŸ˜†

Wifi.id merupakan suatu fitur atau layanan internet publik yang disediakan oleh telkom demi berkembangannya koneksi internet yang cepat dan handal, biasanya kita sering menemukan access point wifi.id yang berada di ruang publik. contohnya di telkom corner, kampus atau sekolah, mall atau tempat publik yang lain.

Karena wifi.id merupakan akses internet premium, anda harus mengeluarkan sejumlah uang, tidak terlalu mahal banget sih.

Cara membeli paket internet wifi.id adalah sebagai berikut :

1. Pastikan di lokasi anda terdapat access point @wifi.id

2. Jika ada langsung sambungkan dengan laptop atau smartphone anda, jika sudah terkoneksi akan tampil seperti gambar di bawah ini :

Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password

3. Kemudian anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan anda seperti dibawah ini :

Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password
Menu Wifi.id

4. Pembelian paket ini dibayarkan dengan pemotongan pulsa pada provider anda, berikut nama-nama provider yang mendukung wifi.id :

Telkomsel, Indosat, XL dan Axis. Untuk yang memakai provider 3 belum bisa membeli paket tersebut.Ā  šŸ˜†

5. langkah selanjutnya anda tinggal pilih paket yang ingin dibeli, kemudian ketik sms sesuai perintah, contoh saya ingin membeli paket satu bulan wifi.id seharga Rp.50.000

Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password

untuk paket internet wifi.id menyediakan paket : 6/4/3 jam (Rp.5000) atau 1 Minggu (Rp.20.000) dan 1 Bulan (Rp.50.000)

6. Setelah berhasil anda akan dikirimkan sms informasi username dan password anda untuk login, masukkan username dan password dikolom login seperti gambar dibawah ini :

7. Selamat anda sekarang dapat berkoneksi ria internet tanpa batas, dan akun ini anda dapat gunakan dimasa saja, dengan syarat harus ada koneksi wifi.id dilokasi kamu.

Pertanyaan yang muncul bagaimana jika username dan password id saya tidak dikirim oleh wifi.id sedangkan pulsa sudah terpotong atau bagaimana jika sms username dan password wifi.id tidak sengaja terhapus ?

1. Karena era digital, perusahaan banyak menyediakan Custumer Service di media sosial : seperti twitter atau facebook. anda bisa mengadukan hal tersebut melalui FB TelkomcareĀ dan Twitter Telkomcare

2. Atau anda dapat langsung mengirimkan sms dengan format : net spasi info kirimkan ke 98108 danĀ telkom akan mengirimkan username dan password wifi.id anda. note: Pastikan anda mengirim dengan menggunakan nomor yang anda gunakan untuk membeli paket internet wifi.id

Demikianlah artikel singkat saya mengenaiĀ Beli pulsa wifi id tetapi tidak dikirim username dan password semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer |Ā Privacy policy |Ā Term Of Service |Ā Contact adminĀ