Call centre untuk mengetahui mobil sim keliling polda lampung

Call centre untuk mengetahui mobil sim keliling polda lampung – Surat izin mengemudi atau sering kita sebut sim merupakan surat wajib yang dimiliki oleh para pemilik kendaraan bermotor, baik kendaraan roda 2, roda 3, roda 4 atau jumlah kendaraan yang memiliki roda dari empat. berbeda jenis kendaraan, tentu berbeda juga jenis sim nya. sekali seorang pengendara membuat sim, sim tersebut akan berlaku lima tahun.

Call centre untuk mengetahui mobil sim keliling polda lampung

Call centre untuk mengetahui mobil sim keliling polda lampung

Jenis SIM berbeda-beda sesuai dengan jenis kendaraannya seperti jenis sim A untuk mobil beroda empat, sim c untuk motor dan Sim B untuk kendaraan bus. terkadang bagi pemilik kendaraan bermotor sering lupa untuk melakukan perpanjangan sim, jika terlambat melakukan perpanjangan sim, maka pemilik sim tersebut akan di kenai denda sesuai aturan.

untuk membayar perpanjangan sim di Bandar Lampung dapat melakukan dengan berbagai cara, anda dapat langsung mengurus ke kantor polresta bandar lampung yang beralamat di Jalan. Mayjen MT Haryono (0721) 254110, atau dapat mendatangai chandra departemant store ataupun mall boemi kedaton di Bandar Lampung.

Dan satu lagi cara untuk membayar perpanjangan SIM atau surat izin mengemudi melalui mobil keliling sim polda lampung, tetapi terkadang kita bingung lokasi mobil keliling tersebut, karena setiap harinya tempatnya berubah-ubah tempatnya.

Tetapi jangan khawatir anda dapat menghubungi Call centre untuk mengetahui mobil sim keliling polda lampung pada hari tertentu berada dimana.

Call Centre SIM Keliling Polda Lampung di Nomor 0857-696-26-303 atau di nomor 0822-822-930-80, Untuk hari sabtu dan minggu Sim keliling polda lampung, sabtu pukul 19.00 s/d 22.00 wib dan minggu pukul 06.00 s/d pukul 09.00 pagi, lokasi mobil berada di tugu adi pura.

Untuk Syarat-syarat perpanjangan SIM di Mobil keliling polda lampung yaitu :

1. Melampirkan SIM  dan KTP (Alamat SIM dan KTP harus sesuai dengan wilayah kota atau kabupaten)

2. Melampirkan Photo Copy SIM dan KTP masing-masing dua (2) lembar dan biaya perpanjangan SIM : SIM A Rp. 80.000 dan SIM C Rp. 75.000

Jadi buat anda yang bingung mencari posisi letak mobil SIM keliling polda Lampung, sebaiknya bisa membaca dan menyimak artikel Call centre untuk mengetahui mobil sim keliling polda lampung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca semua. terima kasih.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin