Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru

Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru – IndiHOME atau singkatan dari Indonesia Digital Home merupakan suatu layanan komunikasi dari PT. Telkomunikasi Indonesia atau PT. Telkom yang menyediakan layanan Telepon, TV Internet dan Juga jasa layanan Internet.

Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru

Mungkin anda pernah menggunakan dua jasa layanan internet yaitu Indihome dan Wifi.id, apakah perbedaan antara indihome dan Wifi.id ini ? Indihome merupakan layanan internet yang disediakan oleh PT. Telkom yang biayanya di bebankan oleh Perusahaan atau perorangan yang di daftarkan.

Beban biaya ini akan di kenakan paling lambat setiap tanggal 20 setiap bulannya, biaya pun anda harus bayarkan baik anda pakai indihome ataupun tidak. Sedangkan Wifi.id merupakan layanan jaringan internet yang disediakan oleh PT. Telkom di Tempat-tempat umum, jika anda ingin menggunakan layanan internet anda dapat membeli dengan potong pulsa atau anda yang berlangganan indihome anda dapat juga mendaftarkan atau berlangganan wifi id seamless.

Berikut penjelasan singkat tentang wifi.id seamless :

Apa itu wifi.id seamless ?

Merupakan layanan tambahan (Add On) bagi anda pengguna indihome yang dapat menggunakan layanan internet wifi.id di seluruh Indonesia dengan penambahan biaya Rp. 10.000/bulan/device.

Jadi anda jika di kantor atau kampus atau tempat publik lainnya yang mempunyai akses wifi.id, anda dapat langsung terkoneksi internet tanpa harus membeli paket berlangganan wifi.id tanpa memotong pulsa anda.

Bagaimanan Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru :

1. Syarat pertama anda harus berlangganan Indihome

2. Kemudian anda harus mendaftar di aplikasi atau website My Indihome

3. Kemudian setelah berhasil dan mendaftar anda segera login dengan akun anda

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  12 Fakta menarik tentang Rocky Gerung yang harus diketahui

Catatan fungsi dari aplikasi atau website MyIndihome adalah :

a. Anda dapat mengecek tagihan indihome anda setiap bulannya

b. Anda dapat menambah layanan indihome

c. Anda juga dapat membuat laporan gangguan

4. Kemudian anda pilih menu Cek Tagihan pada menu Utama MyIndihome seperti gambar di bawah ini :

Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru

5. Kemudian klik menu Permintaan Layanan > Add On (Tambahan Layanan)

Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru

6. Kemudian anda pilih menu internet > wifi.id Seamless kemudian klik lanjutkan

7. Kemudian selanjutnya anda hanya tinggal mengikuti intruksi mengenai proses aktivasi, nama user name dan password serta hal lainnya di aplikasi MyIndihome anda.

Catatan : untuk mendaftar Add On atau layanan tambahan wifi.id Seamless anda harus terkoneksi dengan jaringan indihome internet anda, tidak bisa apabila anda terkoneksi dengan jaringan internet lainnya.

Demikianlah artikel singkat kami tentang Cara daftar berlangganan wifi id seamless secara online terbaru semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.