Cara isi kuota di modem andromax M3z Smartfren

Cara isi kuota di modem andromax M3z Smartfren – Dengan perkembangan layanan internet di Indonesia, semua provider menawarkan paket-paket menarik untuk browsing, streaming atau lainnya. Smartfren merupakan salah satu provider yang menawarkan paket bundling yaitu handphone plus nomor smartfren. selain Smartphone smartfren juga menawarkan modem untuk berinternet. salah satunya adalah modem adromax m3z Smartfren. Kalau di teknologi sebelum-sebelumnya modem yang kita gunakan berbentuk usb dan harus di plug ke port usb yang ada dikomputer dan laptop. dengan berkembangnya teknologi, modem yang beredar pada saat ini adalah modem dengan menggunakan wifi.

Cara isi kuota di modem andromax M3z Smartfren
Menu Mylink M3Z

Cara isi kuota di modem andromax M3z Smartfren

sekitar 2 bulan yang lalu saya di tawari oleh alumni mahasiswa yang pada saat ini bekerja di smartfren di Bandar Lampung, dia menawarkan budling modem M3z + Nomor Smartfren serta bonus kouta sampai dengan 32 GB setahun. Modem tersebut jalan di jaringan 4G. dengan rayuan yang sakti akhirnya saya tergiur untuk membeli modem tersebut. ketika digunakan jaringannya kebut di daerah saya bahkan dari teman yang didaerahnya masih sulit mendapatkan sinyal 4G dengan menggunakan Modem Andromax M3z dari smartfen sinyal 4G muncul dengan kebutnya. setelah hampir sebulan saya memakai, saya bingung bagaimana Cara isi kuota di modem andromax M3z Smartfren. akhirnya saya menghubungi mahasiswa saya tersebut untuk menanyakan bagaimana cara mengisi kuotanya.

Kalau untuk provider telkomsel, XL, Indosat atau 3 kita tinggal membeli saja paket kuota di counter atau beli pulsa saja kemudian mencari menu pengisian kuota di smartphone, misalnya dengan menekan *123# atau menu lain yang mereka tawarkan untuk pengisian kuota. berbeda dengan modem andromax m3z dari smartfren ini, kita harus mendownload aplikasi smartfren atau MyLink M3z  di Playstore sebagai aplikasi pendukung, serta aplikasi tersebut berfungsi untuk melihat informasi pulsa, kuota, batas akhir kouta serta penggunaan kuota.

Lanjut ke Artikel bagaimana Cara isi kuota di modem andromax M3z Smartfren ada beberapa cara yang dapat kita lakukan :

1. Langsung datang ke Gerai Smartfren untuk mengisi kuota, untuk di Bandar Lampung Gerai smartfren ber alamat di Jln. Arif Rahman hakim no 18 setelah Rumah Kayu.

2. Mengisi Pulsa Elektrik pulsa di Konter, ATM, Indomaret atau Alfamart

3. Membeli Voucher fisik Smartfren di Konter

Pada dasarnya, pulsa yang kita beli dan ketika pulsa tersebut masuk kenomor smartfren anda otomatis pulsa tersebut terkonversi menjadi kouta, mau isi pulsa Rp. 25000 , Rp. 50.000 ataupun Rp. 100.000 dengan catatan kita belum memberhentikan paket awal ketika membeli modem.

Kesimpulan, karena belum terlalu familiar dengan modem smarfren, masih bingung untuk mengisi kuotanya. dan sebenarnya caranya gampang untuk mengisi kuota modem andromax M3z Smartfren hanya dengan mengisi pulsa secara otomatis terkonversi menjadi kouta. memang dari provider lain harga kuota relatif lebih mahal, tetapi tidak salahnya apabila Harga berbanding lurus dengan service jaringan.

Be Sociable, Share!

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *