Cara merekam penelpon di Smartphone Samsung Galaxy

Cara merekam penelpon di Smartphone Samsung Galaxy – Dengan perkembangan jumlah smartphone yang digunakan, maka setiap produsen smartphone ini berusaha dan berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel yang memiliki fitur yang lebih banyak dan berkembang. bahkan pengguna di sajikan dengan smartphone yang memiliki fitur banyak tetapi harga relatif lebih murah seperti brand Xiaomi, oppo dan lain-lain.

Cara merekam penelpon di Smartphone Samsung Galaxy

Salah satu Produsen smartphone yang berasal dari Korea Selatan yaitu samsung, merupakan merk handphone yang banyak digunakan khususnya di Indonesia. dan Jujur saya baru sebulan yang beralih ke Samsung dengan seri Galaxy S7. memang seri tersebut sudah lama keluar kisaran tahun 2016.

Sebelumnya saya menggunakan smartphone yang berasal dari cina yaitu Xiaomi Redmi Note 3. dan salah satu fitur yang saya temukan di smartphone samsung galaxy s7 ini adalah fitur perekam percakapan telepon. di xiaomi sendiri fitur tersebut sudah ada dan terintegrasi dengan smartphone tersebut.

Lalu, Bagaimana Cara merekam penelpon di Smartphone Samsung Galaxy, karena sebenarnya fitur tersebut penting bagi anda, entah untuk sebagai bukti ataupun hanya untuk penyimpan data record saja.

Apakah di Samsung Galaxy S7 tidak bisa merekam percakapan telepon ?

Bisa, tetapi anda harus menggunakan aplikasi ke 3

Apa nama aplikasi untuk merekam percakapan telepon di samsung galaxy S7?

Pada smartphone saya, saya menggunakan aplikasi Automatic Call Recorder yang dapat anda download di Playstore disini

Kemudian anda install aplikasi Automatic Call Recorder akan tampil seperti gambar di bawah ini :

Cara merekam penelpon di Smartphone Samsung Galaxy

Kemudian aplikasi Automatic Call Recorder akan menyimpan percakapan secara otomatis, anda dapat langsung menyimpan percakapan tersebut atau menghapus percakapan yang menurut anda yang tidak di perlukan dan tidak berguna.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara menambahkan blog baru di account google analytics

Kelebihan aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi ini secara otomatis menyimpan percakapan, tanpa harus menekan tombol tertentu untuk menyimpan percakapan.

Demikianlah artikel singkat kami tentang Cara merekam penelpon di Smartphone Samsung Galaxy semoga bermanfaat bagi para pembaca semua pengguna samsung galaxy s7.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.