Jenis jenis kartu atm debit mandiri yang perlu diketahui

Jenis jenis kartu atm debit mandiri yang perlu diketahui – Jika anda memiliki rekening di Bank Mandiri salah satu fasilitas yang di tawarkan adalah Kartu ATM. Kartu tersebut berfungsi untuk memudahkan anda bertranksi baik mengambil uang, setor tunai, transfer dan lain-lain tanpa harus datang ke kantor cabang mandiri.

Jenis jenis kartu atm debit mandiri yang perlu diketahui
4 Jenis jenis kartu atm debit mandiri

Jenis jenis kartu atm debit mandiri yang perlu diketahui

Tahu kah anda? Bahwa kartu ATM bank mandiri memiliki 4 Jenis dan memilik fasilitas di masing-masing kartu yang berbeda-beda. pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Jenis-jenis kartu atm debit mandiri yang perlu diketahui.

1. Jenis Kartu Debit Mandiri Silver atau Classic

Jenis kartu debit mandiri yang pertama merupakan jenis kartu paling dasar atau paling rendah tinggkatnya. sebagai nasabah anda hanya di perkenankan atau diperbolehkan mengambil uang di mesin ATM maksimal 10 juta rupiah / hari. dengan biaya adminstrasi ATM sebesar Rp. 2.500/bulan

Selain itu fasilitas transfer yang diberikan untuk sesama rekening bank mandiri adalah sebesar Rp.25 Juta maksimal/sehari. dan selain itu untuk transfer dari Rekening bank mandiri ke bank lain sebesar Rp. 5 juta maksimal/harinya.

Dan juga jika anda bertransaksi dengan menggunakan mesin EDC (Elektronik data capture) anda dapat melakukan transaksi maksimal Rp. 25 juta atau anda dapat tarik tunai maksimal 500 rb dengan mesin EDC.

2. Jenis Kartu Debit Mandiri Gold

Jenis karti yang kedua adalah kartu debit jenis gold, jika anda memiliki kartu ini anda dapat melakukan transaksi untuk pengambilan uang di ATM sebesar Rp. 10 Juta Maksimal/hari. dan jika anda ingin melakukan transaksi transfer ke sesama bank mandiri sebesar Rp. 50 juta/Hari.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara Daftar Berobat di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung

Selain itu untuk transfer bank lain sebesar 10 juta/hari. untuk pembayaran atau transaksi menggunakan mesin edc sebesar Rp. 50 juta rupiah.

Untuk Biaya Administrasi ATM tersebut anda akan di cas sebesar Rp. 5.500/bulan.

3. Jenis kartu debit Mandiri Platinum

Jika anda sering melakukan transaksi besar, minimal anda dapat memakai jenis kartu debit jenis mandiri platinum ini. dengan cakupan setengah lebih besar dari jenis kartu mandiri gold. adapun untuk transaksi di mesin atm anda dapat menarik uang sebesar 10 juta/hari.

Selain itu, anda dapat melakukan transfer sesama bank mandiri sebesar Rp. 100 juta/hari serta untuk transfer bank lain sebesar Rp. 25 juta/hari.

Selain itu, untuk transaksi melalui belanja EDC sebesar Rp. 100 juta/hari dan tarik tunai maksimal Rp. 500 ribu rupiah/hari. dan fasilitas lain anda dapat mengisi ulang mandiri prabayar sebesar Rp. 1 Juta rupiah. dan isi ulang produk telco sebesar Rp. 10 juta/hari.

Untuk biaya pemilik kartu debit mandiri platinum ini di potong sebesar Rp. 8.500/bulan.

4. Jenis kartu debit Mandiri Platinum Plus

Jenis kartu debit yang ke-4 ini adalah kartu debit mandiri yang paling tinggi kedudukannya. transaksi yang dapat dilakukan yaitu akan disesuaikan dengan tabungan anda. tetapi untuk tarik tunai dibatasi hanya 10 juta/hari dan transaksi transfer sesama bank sebesar Rp. 25 juta/hari.

Untuk biaya administrasi jenis kartu ini sebesar Rp. 8.500/bulan

Demikianlah artikel informasi mengenai Jenis jenis kartu atm debit mandiri yang perlu diketahui jadi anda dapat memilih jenis kartu debit yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.