Lagi, Ojek online Frenbike masuk Bandar Lampung

Lagi, Ojek online Frenbike masuk Bandar Lampung – Setelah Gojek Lampung, kemudian di susul dengan taksi online Uber, kini masyarakat lampung akan didatangi (lagi) dengan transportasi berbasis online namanya Frenbike. Kemarin ketika membaca Grup Wa, ada salah satu seorang teman mengirimkan tentang akan di launchingnya ojek online berbasis aplikasi.

Ojek online Frenbike masuk Bandar Lampung -
Ojek Online Frenbike Bandar Lampung

Lagi, Ojek online Frenbike masuk Bandar Lampung

Saya Melihat, Ojek Online merupakan sarana untuk mencari uang atau menambah penghasilan di kala libur. tidak di pungkiri, ada teman kantor ketika sabtu minggu ia ngojek, karena kebetulan pada hari tersebut kantor libur. bahkan yang saya amati ketika menggunakan ojek online baik gojek ataupun yang lainnya, driver ataupun penumpang tidak malu dan merasa bangga menggunakan jasa transportasi alternatif tersebut.

Frenbike merupakan ojek online yang dapat melayani pengantaran penumpang dan antar barang ketempat tujuan. berbeda dengan Gojek lampung, Frenbike untuk memesan jasa ojeknya yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp untuk pemesan ordernya tidak berbasis aplikasi. jadi si penumpang mengirimkan Asal dan Tujuan penumpang tersebut kemudian mengirimkan ke Nomor Whatsapp Frenbike.

Bagaimana Cara Memesan Ojek online Frenbike di Bandar Lampung ?

Calon penumpang cukup menggunakan aplikasi Whatsapp ke nomor  082122300821 , Kemudian Share Location kamu dan Kemudian Ketik Pesan Teks di WA dengan Format Nama Anda# alamat lengkap dijemput # alamat lengkap tempat tujuan # no hp kamu

Contoh Format Teks Order Frenbike :

Robby#Jalan Melati no 22#UBL Jalan ZA pagar alam no 26 #08193938490 kirim ke WA 082122300821

Kemudian Setelah mengirimkan WA, call center Frenbike akan mengirimkan Nama Driver Frenbike yang akan menjemput, Nomor Plat Driver, Perkiraan pembayaran, Jarak Tempuh dan Nomor Driver Frenbike.

Bagaimana Syarat dan Tata Cara menjadi Driver Frenbike di Bandar Lampung ?

Syarat menjadi Driver Frenbike sangat mudah yaitu :

1. Foto atau Scan Sim C anda

2. Foto atau Scan Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK)

3. Foto atau Scan SKCK

4. Serta Biodata Anda dan No Handphone

5. Kemudian data tersebut dikirim ke alamat email Frenbike cs.frenbike@gmail.com

Berapa Tarif Frenbike dan Akses Lokasinya Kemana saja ?

Tarif Frenbike Rp. 2.500/Km , Maksimal 25 KM dan hanya rute daerah Bandar Lampung Saja

Apakah sekarang saya bisa Order Frenbike Online ?

Pada saat saya menulis artikel ini, Frenbike belum dapat dipesan. dan sesuai informasi di Instagram @Frenbike , Ojek online Frenbike akan mulai beroperasi tanggal 05 Juni 2017

Kesimpulan artikel Lagi, Ojek online Frenbike masuk Bandar Lampung ini adalah seperti yang saya pernah tulis di artikel sebelumnya, bahwa berkembangan Teknologi tidak dapat dibendung. dan sebagai pengguna kita dapat mengembangkan atau menggunakan teknologi. perbedaan antara Gojek Lampung dan Frenbike Lampung adalah cara memesan jasanya saja. jika gojek menggunakan Aplikasi dan Sistem Komputer yang memutuskan tarif, jarak, peta dll. sedangkan frenbike menggunakan manusia untuk mengkalkulasi semuanya, dan cara memesannya saja yang Online.

Sekarang Bagaimana Pengguna saja yang ingin memilih menggunakan jasa transportasi online. Mau Menggunakan Gojek, Uber atau Frenbike, pengguna dapat mengkalkulasi untung dan ruginya. bagaimana dengan Ojek Pangkalan? saya yakin Teknologi memang tidak dapat dibendung tetapi rezeki Allah yang atur. Demikian artikel dari kami, Semoga bermanfaat untuk pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

5 thoughts on “Lagi, Ojek online Frenbike masuk Bandar Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin