Pertama kali menginap di Hotel Syariah di Bandung Hotel Noor

Pertama kali menginap di Hotel Syariah di Bandung Hotel Noor – Kurang lebih Dua bulan yang lalu saya dan istri pergi berbulan madu ke Kota Bandung. karena saat itu merupakan akhir tahun, kami sulit mencari penginapan yang kami inginkan karena sudah penuh di pesan.

Pertama kali menginap di Hotel Syariah di Bandung Hotel Noor
Hotel Noor bandung: sumber gambar : https://www.noorhotels.com/

Pertama kali menginap di Hotel Syariah di Bandung Hotel Noor

Setelah mencari beberapa hotel, akhirnya kami mendapatkan hotel syariah nama hotelnya Hotel Noor Bandung. Hotel Noor beralamat di Jalan madura nomor 6 Bandung 40115, Jawa Barat Indonesia dan Nomor Telepon : Call. +62 22 424 2010 / Fax. +62 22 424 2011 / Email. info@noorhotels.com dan tentunya hotel noor ini berada di Pusat kota Bandung.

Akhirnya Kami memesan beberapa malam untuk menginap di Hotel Noor Bandung, dengan memesan tipe kamar Executive King Room dengan biaya permalamnya Kurang lebih 1 Juta rupiah. dan rekan rekan dapat membuka website resmi Hotel Noor https://www.noorhotels.com

Sesampai Kami di bandara Husein Sastranegara Bandung kami seharusnya dijemput oleh pihak hotel, tetapi karena mobil hotel pada saat kami tiba terpakai jadi kami putuskan untuk naik grab car dan biaya transportasi di bayarkan oleh pihak hotel.

Jarak antara Bandar dengan Hotel kurang lebih 30 menit, tergantung kepadatan lalu lintas di Kota Bandung. sesampai di Hotel kami segera check in di Receptionis karena masih pukul 11.00 kami hanya bisa check in saja.

Saat memasuki lobby hotel, kami sudah mendapatkan suasana islami dari musik islami, kaligrafi yang berada di setiap sisi lobby hotel dan pengalaman buat saya, ketika duduk di kursi resepsionis kami di sajikan buah kurma dan air zam zam.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara Transfer Uang Dengan Internet Banking BSM

Suasana yang hening, nyaman dan sejuk menjadi tempat yang baik untuk anda yang sedang berbulan madu ataupun menghilangkan stress. dan fasilitasnya pun tidak kalah islaminya yaitu : disediakan Al quran, Sarung, Mukena sejadah dan juga tasbih.

Serta fasilitas lain sama halnya di Hotel-hotel lain yaitu Internet, Mini Bar yang diisi setiap sore, TV LED dan masih banyak lainnya yang anda dapat baca disini : https://www.noorhotels.com/rooms/executive-king-room/

Dan pastinya semua staff wanita nya ber hijab semua pastinya, bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda tidak salah jika anda ingin mencoba menginap di Hotel Noor Bandung ini.

Berikut Foto-foto kami di Hotel Noor Bandung :

Demikianlah artikel pengalaman kami tentang Pertama kali menginap di Hotel Syariah di Bandung Hotel Noor semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.