62 views

Reset Factory Smartphone Xiaomi Aplikasi Playstore Tidak Ada

Reset Factory Smartphone Xiaomi Aplikasi Playstore Tidak Ada – Saat ini smartphone merupakan kebutuhan, dan tidak sedikit vendor-vendor smartphone yang bersaing dan berkompetisi untuk menciptakan produk smartphone. saat ini pun di Indonesia di banjirin smartphone dari luar negeri.

Reset Factory Smartphone Xiaomi Aplikasi Playstore Tidak Ada

Reset Factory Smartphone Xiaomi Aplikasi Playstore Tidak Ada

Salah satu produk smartphone yang banyak digunakan di Indonesia adalah Xiaomi. Smartphone yang berasal dari Negara tiongkok ini merupakan Smartphone yang kaya akan fitur dan memiliki harga yang relatif lebih terjangkau di dompet di banding dengan merk-merk terkenal seperti Iphone, Samsung dan lainnya dengan spesfikasi yang sama.

Dengan alasan tersebut maka banyak pengguna smartphone dengan memiliki dana yang tidak terlalu besar, memilih Xiaomi menjadi pilihan mereka. yang menjadi kendala ketika anda akan menjual smartphone Xiaomi tersebut. dengan alasan privacy dan keamanan data pastinya ketika anda ingin menjual Smartphone tersebut, anda akan kembalikan pengaturan ke factory reset.

Tetapi ketika anda lakukan factory reset, anda tidak mendapati aplikasi yang penting di smartphone berbasis android yaitu Aplikasi Google Play atau sering anda sebut Playstore. hal ini terjadi seminggu yang lalu saat saya memutuskan untuk melego atau menjual smartphone Xiomi Redmi Note 3 milik saya.

Kemudian bagaimana cara menginstall aplikasi playstore pada smartphone Xiaomi anda, berikut Penjelasan Reset Factory Smartphone Xiaomi Aplikasi Playstore Tidak Ada?

1. Pastikan Smartphine anda terkoneksi dengan internet (baik mobile ataupun wifi)

2. Kemudian anda download aplikasi Google Installer V2.0 berikut ini Disini

3. Untuk menginstall Playstore di smartphone Xiaomi anda anda membutuhkan beberapa file berikut ini :

a. Google Play Services

b. Google Playstore

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Antivirus Smadav pro update versi terbaru untuk virus Ransomware

c. Google Service Framework

d. Google Calendar Sync

e. Google Contact Sync

4. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, anda dapat mendownload satu-satu, tetapi sangat merepotkan karena jika masing-masing aplikasi tidak cocok dengan smartphone anda, anda harus mencarinya lagi aplikasi tersebut.

5. Dengan menggunakan aplikasi Google Installer V2.0 aplikasi ini secara otomatis akan mendownload ke empat aplikasi apk yang diatas. tanpa anda harus khawatir untuk tidak cocok antara aplikasi dengan smartphone anda.

6. Selesai

Demikianlah artikel kami tentang Reset Factory Smartphone Xiaomi Aplikasi Playstore Tidak Ada semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.