Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung | Jejakdosen.com

Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung  – Beberapa bulan yang lalu, tepatnya di awal april 2017 di Bandar Lampung sudah di Lauching dan beroperasinya Ojek online yaitu Gojek Lampung. setelah pertama beroperasi yang saya amati banyak sekali para driver gojek lampung ya berseliweran di jalan protokol di Bandar Lampung. memang tidak dipungkiri lagi, bagi anak muda, para mahasiswa adanya gojek online membantu mobilitas mereka dengan tarif relatif lebih murah dan tarif lebih pasti. walaupun sampai saat ini aplikasi berbasis teknologi ada pihak pro dan pihak kontra.

Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung
Syarat Daftar Uber

Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung

Kemarin saya melihat seorang teman menshare bahwa Taksi Online Uber Masuk Bandar Lampung, wow ini menjadi berita yang baik bagi pengguna jasa angkutan umum, tidak dipungkiri bahwa dengan keberadaan uber ini akan menghempaskan angkutan umum yang ada di Bandar Lampung, seperti angkutan kota yang setiap harinya terus berkurang dalam jumlah armadanya. serta bus trans Bandar Lampung, yang semakin hari harus bertahan untuk menjaga agar biaya operasional dapat ditutupi.

Membahas sedikit tentang uber. uber adalah perusahaan teknologi asal san fransico, California yang merupakan penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi. kalau di Indonesia terkenal dengan sebutan taksi online. uber memiliki website resmi  https://www.uber.com/id/ atau anda bisa mendaftar di link ini https://partners.uber.com/i/fmxdr62rc di website tersebut anda yang berminat untuk menjadi driver disediakan khusus form registrasi atau pendaftaran. dan untuk mengetahui Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung cek poin-poin penting dibawah ini :

Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung :

1. Kartu tanda penduduk (KTP)

Sebaiknya gunakan kartu tanda penduduk dimana kita berdomisili, misalkan ingin mendaftar uber di bandar lampung, sebaiknya gunakan ktp wilayah Bandar Lampung.

2. Surat Izin Mengemudi (SIM)

Untuk kendaraan Mobil SIM A dan kendaraan Bermotor SIM C

3. Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK)

4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

5. Umur kendaraan maksimal 5 tahun untuk mobil dan 8 tahun untuk kendaraan bermotor.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online, dengan semua dokumen tersebut di unggah/upload di website resmi uber, dokumen-dokumen tersebut sebelumnya sudah di scan berformat pdf atau jpeg untuk gambar. Kemudian setelah diupload data anda akan diverifikasi oleh admin uber dan akan segera dihubungi.

Update : Alamat Kantor Uber di Bandar Lampung Kantor Koperasi Uber Lampung Jalan. Setia Budi Citra Garden No. 170 Bandar Lampung  Kode Pos 35233 No HP 0822-8188-8813

Saya berharap dengan adanya taksi online uber masuk ke wilayah bandar lampung tidak menimbulkan polemik yang sering disaksikan di jakarta, surabaya dan kota-kota lainnya. sehingga tidak terlihat aksi anarkis dan mengerikan yang terjadi. pihak uber pun harus melakukan sosialisasi tentang perusahaan mereka ke stakeholder dan masyarakat kota Bandar Lampung.

Kesimpulannya dengan berkembangnya teknologi kita sebagai pengguna teknologi tidak dapat membendung kehadirannya. sehingga apa yang harus dilakukan adalah beradaptasi. dengan rencananya uber yaitu perusahaan berbasis aplikasi ke Bandar Lampung merupakan angin segar bagi pengguna kendaraan umum, dengan biaya terjangakau mereka mendapatkan fasilitas mobil pribadi. disisi lain uber dapat menjadi pesaing bagi angkutan kota yang ada di bandar lampung. pasti ada pro dan kontra. bagi yang ingin mendaftar lengkapi dokumen-dokumen Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung. terimakasih.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

17 thoughts on “Syarat daftar Taksi Online Uber Bandar Lampung | Jejakdosen.com

  • Pingback: Cara pesan dan tarif uber online di bandar lampung

  • June 27, 2017 at 10:50 pm
    Permalink

    Info pendaftaran UBER
    GRATIS !!!

    Daftar uber skrg bisa via online jadi ga perlu dtg langsung. Upload dokumen sbb:
    ✔ SIM
    ✔ KTP
    ✔ SKCK
    ✔ STNK
    ✔ Buku Rekening (untuk transfer pembayaran non-tunai)

    Link pendaftaran UBER motor :

    https://goo.gl/Di2wfL

    Teruskan pesan ini ke kontak kamu, siapa tau ada rekan, teman atau kerabatmu yang butuh

    #SharingIsCaring

    Reply
      • July 24, 2017 at 6:59 am
        Permalink

        Cheng doster lampung
        WA.081366227931
        Call pendaftaran uber lampung melalui wa. Cepat dan mudah

        Reply
      • July 30, 2017 at 4:15 am
        Permalink

        admin. UBER yth, sy punya mbl Suzuki Karimun Wagon Th.2015 surat2 & smua syarat2 lengkap. Boleh tdk ikut daftar taxi online UBER Bdr Lamp? Tks.(DOVI 085381144777)

        Reply
  • July 27, 2017 at 8:18 am
    Permalink

    Kantor Koperasi Uber Lampung
    Jl. Setia Budi Citra Garden No. 170
    Bandar Lampung 35233
    0822-8188-8813

    Reply
  • September 15, 2017 at 1:40 pm
    Permalink

    Min saya ada mobil.avanza thn 2011 alhir persratan lgkap ap bsa ikut gabung. Dandi 081379202080

    Reply
  • September 15, 2017 at 1:44 pm
    Permalink

    Min saya ada mobil.avanza thn 2011 akhir apa bisa ikut gabung. Dandi 081379202080

    Reply
  • November 2, 2017 at 2:54 pm
    Permalink

    Pakai toyot agya 2016 apa bisa y gan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin