Telepon Mandiri Call 14000 sedot pulsa banyak | pengalaman

Telepon Mandiri Call 14000 sedot pulsa banyakMandiri call 14000 adalah layanan 24 jam yang dimiliki Bank Mandiri untuk membantu nasabah dalam mengatasi permasalahnya. dengan menggunakan layanan telpon, nasabah bank mandiri dapat menghubungi nomor mandiri call di 14000 atau 021-52997777 selama 24 jam (katanya). Layanan ini memiliki keuntungan untuk nasabah, tanpa harus repot mengantri ke CS di kantor cabang dan permasalahan nasabah bank mandiri dapat teratasi. (walaupun tidak semua masalah)

Telepon Mandiri Call 14000 sedot pulsa banyak
Layanan Mandiri call 14000

Telepon Mandiri Call 14000 sedot pulsa banyak

Tetapi ada satu hal yang dari fitur call mandiri yang sangat merugikan nasabah seperti saya dan mungkin semua nasabah lain yaitu besarnya biaya pulsa yang dikeluarkan oleh nasabah untuk menelpon layanan call center bank mandiri. dan saya mengalami langsung sehingga saya ingin berbagi kepada pembaca agar berhati-hati untuk menelepon call mandiri kalau pulsa tidak mau tersedot sampai habis.

Tulisan ini berdasarkan pengalaman saya kemarin. pada hari kamis sore saya berbelanja di sebuah supermarket Giant didaerah rumah, setelah dikasir saya ingin membayar dengan menggunakan kartu debit bank mandiri di mesin edc (elektronik data capture), setelah 3 kali dicoba pada mesin edc mandiri ternyata transaksi saya gagal dan si kasir mencoba lagi menggesek kartu saya di mesin edc bank bca. dan ternyata sama katanya gagal.

Akhirnya saya putuskan untuk membayar cash dengan nominal belanjaan saya. dan sampai sini tidak ada permasalah yang terjadi. akhirnya saya pulang dan pada malam harinya saya mendapatkan sms notification dari bank mandiri, sebagai nasabah bank mandiri saya mengaktifkan fitur sms notifikasi dan internet banking mandiri, agar mengetahui adanya uang masuk dan uang keluar. sms notifikasi tersebut, ada 5 transaksi yaitu 3 kali uang saya di debet dan 2 kali di kredit dipotong sesuai belanjaan saya di giant.

Dari hal tersebut, kemudian saya cek rekening koran yang tersedia di internet banking saya, ternyata laporannya sama uang saya keluar pada saat transkasi belanja di giant. untuk memastikan benar atau tidaknya uang saya ter-debet alias keluar, saya putuskan untuk telepon mandiri call di 14000, ternyata Telepon Mandiri Call 14000 sedot pulsa banyak !!!

Saya memulai telepon call mandiri di 14000 yang pertama pada pukul 05.30, habis solat shubuh. dan dijawab mesin penjawab staff kami pada sibuk. Oke..saya akan menghubungi kembali dan saya cek pulsa saya (telepon via Hp) berkurang Rp. 1.700 – Rp. 2000 (tidak tahu pasti). saya berpikir mungkin para staff call center belum dateng (padahal katanya 24 jam), kemudian pada pukul 08.00 saya telepon kembali dan saya disuruh menunggu, kembali staff call centernya sibuk. kemudian saya menunggu tanpa mematikan telepon, lagu yang diperdengarkan hampir berulang 5-6 kali.

akhirnya telepon di angkat oleh staff call center dengan obrolan yang tidak begitu lama, saya diberikan solusi. dan saya tutup telepon saya. iseng kemudian saya cek, jrengg dengan obrolan yang singkat pulsa saya di sedot hampir Rp.30.000 rupiah. saya bingung berapa sih tarif telepon untuk call mandiri 14000 dan kemudian saya search di google dan saya menemukan tarif menelpon call center di website resmi Bank Mandiri.

Dan berikut biaya tarif telepon mandiri call 14000 :

a. Dari telepon biasa ke mandiri call dikenakan biaya atau tarif lokal

b. Untuk menggunakan Handphone dikenakan biaya flat per menit

=> Telkomsel (Kartu halo)  Rp. 1200

=> Simpati Rp.1.800

=>Indosat (Pra/pasca bayar) Rp.1.700

=>StarOne (Jakarta) Rp. 260

=> XL (Pra/pasca bayar) Rp.1.700,-

=> Fren (Pra/pasca bayar) Rp.1.200,-

=> Flexi (Jakarta) Lokal

=>Esia (Jakarta) Lokal

=>Untuk akses ke nomor (021) 52997777 berlaku sesuai tarif Telkom (berlaku SLJJ)

Sebagai nasabah bank mandir saya merasa dirugikan pulsa saya habis karena menunggu staff yang sedang sibuk dan mendengarkan lagu himne bank mandiri, jikalau pulsa dikenakan hanya untuk ngobrol dengan operator wajar saja, tetapi pada saat waktu menunggu yang lama dan biaya percakapan dibebankan oleh nasabah, hal tersebut yang membuat tidak wajar.

Dengan tulisan ini saya berharap dari manajemen dan jajaran bank mandiri meng-evaluasi kembali mengenai biaya tari telepon mandiri call 14000 karena beneran Telepon Mandiri Call 14000 sedot pulsa banyak , bukan karena nasabah tetapi karena menunggu operator yang sibuk selain itu juga untuk meng-evaluasi para operator mandiri call center. dan tulisan ini hanya menjadi masukan untuk Bank Mandiri untuk berbenah, dan hal ini tidak terjadi pada saya saja tetapi orang banyak.

Semoga artikel saya yang panjang, dan berbelit-belit, dapat membantu pembaca agar waspada untuk menelepon mandiri call agar pulsanya tidak tersedot, jika masalah tersebut urgent mungkin tidak masalah, tetapi kalau mau bertanya hal yang tidak terlalu penting atau sepele, ini akan merugikan nasabah.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin