189 views

Tentang pembayaran atau payment google adsense

Tentang pembayaran atau payment google adsense – Google adsense merupakan suatu fitur dari google yang memungkinkan anda untuk mendapatkan pendapatan dari memasang iklan di blog/website anda, di Youtube ataupun di aplikasi android anda.

Tentang pembayaran atau payment google adsense
Tentang pembayaran atau payment google adsense (source pic : https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Google_adsense_logo.png)

Tentang pembayaran atau payment google adsense

Dengan memiliki syarat dan kriteria tertentu seseorang dapat di approve untuk mendapatkan layanan google adsense ini. ada yang mendapatkan jutaan bahkan sampai dengan ratusan jutaaan jika serius untuk mengelola dan menekuni google adsense ini.

Selain itu, banyak juga yang sudah di approve google adsense tetapi tidak mendapatkan pendapatan sedikitpun, walaupun sudah bertahun-tahun.

Pada artikel kali ini saya akan menulis serba serbi atau Tentang pembayaran atau payment google adsense :

Kenapa ada perbedaan nilai pendapatan di aplikasi mobile adsense (playstore) dengan website :

Jika di tanya hal seperti itu, yang paling akurat adalah nilai atau angka pendapatan anda pada aplikasi mobile. di Website baru akan di update atau di perbaharui pada tanggl 1 atau 2 setiap bulannya.

contoh :

Di aplikasi mobile misalnya tanggal 25 Januari 2018 anda sebesar Rp. 2.000.000 tetapi di aplikasi website anda hanya Rp. 1.500.000. maka pada tanggal 1 atau 2 februari pendapatan anda di website anda kan di update dan disesuaikan dengan aplikasi mobile adsense.

Kapan waktu pencairan dana adsense anda ?

Dana pada google Adsense akan dicairkan jika minimum pendapatan anda mencapai $100 atau Rp. 1.300.000 dan akan di cairkan setiap tanggal 20 atau 21 setiap bulannya.

Dimana pendapatan adsense anda akan di ambil?

Saat ini pengaturan tempat pembayaran hanya melalui transfer bank, dan tidak lagi menggunakan western union. jadi akan secara otamatis ter-transfer

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Bagaimana cara meningkatkan google page rank blog kamu
Apakah bisa kita memiliki lebih dari satu akun?

Pada dasarnya bisa-bisa aja, tetapi anda harus berhati-hati untuk login akunnya. apabila ada 2 akun login di device/komputer yang sama maka akan terkena atau terindikasi akan di banned akunnya oleh google.

Jika dana pada satu bulan tidak memenuhi batas minimum apa yang terjadi?

Dana tersebut akan di akumulasi di bulan selanjutnya, jika sudah terpenuhi akan di lanjukan kebulan selanjutnya-selanjutnya.

Demikianlah artikel nge-blog tentang Tentang pembayaran atau payment google adsense semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.