Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp

Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp – Whats app atau WA yang sering disebut oleh kebanyakan pengguna aplikasi ini. WA merupakan chat messanger yang memiliki banyak fitur dan dapat digunakan di banyak platform.

Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp

Fitur-fitur yang ada di whatsapp atau Wa cukup banyak, kadang kala pengguna hanya mengetahui beberapa fitur saja, untuk fitur-fitur tersembunyi pada WA atau Whatsapp saya sudah pernah bahas di artikel postingan sebelumnya.

Baca Juga : Fitur aplikasi whatsapp yang wajib diketahui terbaru

Pada artikel Teknologi kali ini saya akan membahas tentang Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp.

Keterangan online di Whatsapp terkadang menggangu anda ketika anda sedang sibuk dengan pekerjaan lain, misalnya ada seorang teman yang chat wa anda, kemudian anda buka wa anda secara otomatis keterangan online akan terlihat di WA teman anda.

Terkadang anda lupa untuk membalas pesan tersebut, dikarenakan sedang sibuk bekerja atau rencanannya nanti akan bahas, tetapi sudah terlanjur lupa. dan teman tersebut akan berprasangka anda tidak mau membalas wa anda. dan terjadilah prasangka-prasangka buruk.  😆

Ini mengatasi hal tersebut, anda dapat menyembunyikan keterangan online dengan cara sebagai berikut :

1. Saat ingin membaca matikan paket data handphone anda

Cara seperti berarti anda dengan sengaja ingin mengetahui pesan dari wa, dan berniat untuk tidak membacanya. caranya adalah sebagai berikut :

a. Saat chat wa masuk segera matikan paket data/mobile anda

b. Kemudian buka aplikasi whats app atau WA anda

c. Kemudian anda dapat membaca pesan tersebut, tanpa khawatir keterangan online akan tampil

2. Menggunakan aplikasi ke 3

a. Download aplikasi Unseen di Playstore kemudian anda install

b. Akan tampil seperti gambar di bawah ini

Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp

c. Setelah di Install anda klik menu settings dan aktifkan menu Unseen di pilihan Open accessibility settings

Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp

d. Langkah selanjutnya anda klik menu settings atau simbol gear yang ada di sudut kanan atas

e. Anda aktifikan aplikasi messanger apa saja yang ingin di aktifkan pilihannya ada Facebook, Whats app, Viber dan Telegram.

Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp

f. Kemudian jika settings selesai, anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan cara : ketika ada pesan masuk, kemudian anda membuka aplikasi unseen. pesan tersebut ter-filter di aplikasi tersebut. kemudian silahkan anda membaca pesan wa tersebut, dan keterangan online tidak akan di jumpai di smartphone teman anda.

Dari review di Playstore, aplikasi ini sudah banyak ter install kisaran 1000000 – 5000000 pengguna, pertama kali anda download aplikasi ini free denga resiko banyak tampilan iklan. Jika anda ingin upgrade dari aplikasi free ke premium anda dapat membayar Rp. 13.999 / item.

Demikianlah artikel singkat teknologi saya kali ini tentang Tips bagaimana cara menyembunyikan keterangan online di Whatsapp semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin