Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung

Menjadi dosen adalah hal yang tidak pernah saya duga dan impikan, tetapi saya patut bersyukur Karena banyak pengalaman yang saya dapat dan saya bisa bagi di blog ini. Pada tanggal 31 maret 2017 saya bersama teman berangkat ke Jakarta dengan menghadiri acara umat islam. Tetapi kali ini saya tidak membahas tentang acara tersebut melainkan saya akan membahas Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung

Baca JugaTarif Taksi Bandara Raden Inten ke wilayah seluruh lampung.

Kenapa yang di bahas  Tentang Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung? Sebenarnya saya baru sekali menaiki angkutan umum trans lampung, dan promosi dari pihak pengelola pun tidak terlalu besar, sehingga belum banyak orang yang mengetahui, termaksud saya?

Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung

Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung
Bus Trans Lampung dari Bandara ke Kota Bandar Lampung

Bus Trans Lampung merupakan fasilitas angkutan bandara yang diolah olej PT. Trans Lampung Utama, dan dimiliki oleh pemerintah daerah propinsi lampung. Keberadaan Bus Trans Lampung, memang sudah saya ketahui ketika melintas tepat di depan gang rumah saya atau pun di depan kampus saya. Ada 2 tipe bus yaitu bus yang berpenumpang besar mungkin kapasitas sekitar 50 orangan dan Bus kecil berkapasitas 25 orang. Dan saya sering melihat juga ada taksi Trans Lampung melintas, berarti selain Bus, Trans Lampung juga memiliki taksi sedan untuk mengantar penumpang dari Bandara Raden Inten II.

Tepat Pukul 22.00, saya kembali lagi ke Lampung, Karena kami pergi ke Jakarta PP (alias Pulang Pergi), berangkat Pagi dan Pulang malam, awalnya ketika sudah sampai bandara saya ingin menaiki taksi Bandara, tetapi pas di pintu keluar saya melihat ada Bus baru berwarna biru, dengan diterangi lampu LED berwarna putih. Dan saya ingin langsung mencoba bus Trans Lampung ini, kebetulan tempat tinggal saya dilewati oleh bus ini.

Tidak menunggu lama, kurang lebih 15 menit bus trans lampung berangkat, baik penumpang penuh atau pun tidak penuh. Karena baru sekali naik saya masih bertanya-tanya berapa Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung. Tidak lama ketika mobil bus trans Lampung jalan, ada sosok anak muda yang bersahabat menghampiri semua penumpang dengan memberikan 1 botol air mineral (le minerale) yang ada manis-manisnya itu. Hehe..wow pelayanananya sangat baik menurut saya.

Berapa Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung ?

Pada saat saya naik Bus Trans Lampung, Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung sebesar Rp. 20.000 Plus 1 botol air mineral (Le Minerale)

Rute Trans Lampung Kemana saja?

Keseluruh kota Bandar Lampung (Jalan besar), dari Jalan Zainal Abidin pagar Alam, Jln. Teuku Umar, Jln. Raden Intan, Jln. Gatot subroto (Novotel) dan berakhir di Sukaraja yaitu di Graha Wangsa.

Apa Keuntungan Naik Trans Lampung?

1.Menghindari macet

2.Ongkos Murah

3.Pelayanan sampai saat ini masih bagus (acungi jempul)

4.Bus AC

5.Banyak Rute untuk wilayah kota Bandar Lampung

6.Bus Selalu jalan, ada atau Tidak ada Penumpang

7.Ngetem Tidak Lama

Bagi kamu, yang belum mencoba bus trans lampung ini saya berharap bisa mencoba dan dapat menikmati perjalanannya. Terima kasih telah membaca artikel Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung. Semoga bermanfaat

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

2 thoughts on “Ongkos Trans Lampung Bandara Raden Inten Kota Bandar Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin