Belanja di Ace Hardware Bandar Lampung dengan pelayanan maksimal

Belanja di Ace Hardware Bandar Lampung dengan pelayanan maksimal – Ace hardware merupakan tempat untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. di Bandar Lampung sendiri Ace hardware berada di Mall boemi kedaton lebih tepatnya berada di Jl. Teuku Umar No.1, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141. nomor telepon : (0721) 8015558.

Belanja di Ace Hardware Bandar Lampung dengan pelayanan maksimal

Pada tulisan kali ini saya akan berbagi cerita saat beberapa minggu yang lalu saya berbelanja di Ace hardware. berawal saya ingin memenuhi kebutuhan olah raga, karena sulit menemukan waktu olah raga pas yang di imbangi dengan kesibukan di kampus dan serta di imbangi dengan rasa malas, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sepeda statis.

Tempat yang pertama saya kunjungi adalah Ace hardware yang ada di Mall Boemi Kedaton. awalnya hanya lihat-lihat dan kebetulan ada promo akhirnya saya putuskan untuk membeli sepeda statis dengan merek Berwyn dengan harga sekitaran Rp. 2.000.000 (Sudah termasuk promo).

Oke setelah berpikir agak panjang, akhirnya saya putuskan untuk membeli. sebelum memutuskan untuk membeli saya bertanya kepada salesnya mengenai perakitan sepeda statis dan tentunya pengantaran sepeda statis tersebut. dan ternyata apabila anda memiliki members Ace hardware anda akan mendapatkan free alias gratis untuk pemasangan dan juga pengantaran barang ke rumah. tentunya dengan mengikuti jadwal pengantaran.

Oke dengan meminjam members ace hardware, saya mendapatkan free pengiriman dan pemasangan sepeda statis tersebut. saatnya tiba, barang diantar dan saya coba dalam kondisi yang sangat baik. surat-surat pun lengkap dari buku panduan, sampai dengan kartu garansi. dan tim ace hardware pun tidak meminta sepeser uang pun untuk pelayanan mereka (bahkan dikasih air minum pun sempat menolak). berbeda dengan pegawai-pegawai toko lain saat saya membeli kasur ataupun TV, mereka meminta uang rokok pastinya.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara membayar tagihan Internet indihome dengan Mobile Banking mandiri

Singkat cerita akhirnya sepeda statis tersebut saya coba, baru sekitar setengah jam saya menggunakan sepeda tersebut, saya mendengar bunyi-bunyi yang keras dari sepeda tersebut. padahal baru beli satu hari. dan saat itu juga saya kembali untuk komplain ke ace hardware. disana saya menemui supervisor dan membawa tanda bukti pembayaran, kartu garansi dan lain-lain. dan besoknya dijadwalkan teknisi untuk datang kerumah. bahkan supervisor tersebut bilang ke saya, kenapa tidak WA saja Bapak. Rupanya ace hardware memiliki WA untuk Customer Service : untuk di Bandar Lampung nomor WA CS ACE Hardware : +62 812-7812-4862 

Kemudian esok harinya teknisi datang dan beres problem yang terjadi pada sepeda statis saya. kesimpulannya saya sangat mengapresiasi pelayanan yang sangat baik untuk ace hardware khususnya ace hardware yang ada di bandar lampung. pelayanannya sangat maksimal dan semua pelayanan free karena masih ada garansi. Terimakasih ace hardware

Demikianlah pengalaman saya tentang Belanja di Ace Hardware Bandar Lampung dengan pelayanan maksimal semoga bermanfaat untuk para pembaca.

 

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.