Kenapa Tidak bisa cetak buku rekening orang tua di BNI

Kenapa Tidak bisa cetak buku rekening orang tua di BNI – Pagi ini saya pergi ke Kantor Cabang Bank BNI 46 terdekat untuk mengurus kartu atm bank bni saya yang tidak bisa di pakai atau istilahnya adalah Dormant. sekalian saya membawa buku tabungan haji orang tua saya yang ingin saya cetak, karena memang sudah lama saya tidak mencetak buku rekening tersebut.

Tidak bisa cetak buku rekening orang tua di BNI
Sumber Gambar : Website BNI

Kenapa Tidak bisa cetak buku rekening orang tua di BNI

Sesampainya di Kantor Bank BNI dekat pasar koga saya mengambil nomor antrian untuk menyetor uang terlebih dahulu, setelah nomor antrian di panggil saya melakukan transaksi penyetoran uang. kemudian setelah selasai saya meminta tolong untuk mencetak buku tabungan haji orang tua saya ke Teller bank BNI 46 tersebut.

Kemudian mba teller nya membaca nama pemilik ternyata berbeda, kemudian mba teller memberikan buku itu kembali kesaya dan berkata buku tersebut tidak bisa dicetak tanpa surat kuasa.

Dan saya coba memberi argument bahwa beliau adalah ibu kandung saya, dan si teller pun memberi alasan bahwa itu aturan BI (Bank Indonesia) karena rekening pada sebuah tabungan isinya merupakan rahasia dan yang boleh tahu hanya si pemilik rekening.

Oke, dengan alasan tersebut saya bisa menerima. dan buat pembaca semua apabila ingin mencetak buku rekening tabungan Bank BNI 46 yang bukan milik anda sebaiknya anda membawa Surat kuasa dari pemilik rekening yang ingin anda cetak. agar nanti tidak bolak-balik pulang kerumah untuk meminta surat kuasa

Berikut juga saya buatkan contoh surat kuasa cetak buku rekening yang bukan pemilik rekening, anda dapat mendownload secara gratis. DISINI

Demikianlah artikel singkat saya mengenai Kenapa Tidak bisa cetak buku rekening orang tua di BNI semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara cek kartu sakti telkomsel terbaru | Jejakdosen.com

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.