Site icon Jejak Dosen

Mengenal lebih dekat Rocky Gerung Biodata dan Profil

Mengenal lebih dekat Rocky Gerung Biodata dan Profil – Bagi anda yang sering menonton sebuah tanyangan Televisi yaitu Indonesia lawyer club. acara tersebut di siarakan oleh salah satu TV swasta di Indonesia yaitu TV One. Acara tersebut merupakan acara diskusi yang mengangkat isu hangat yang beredar di Republik ini.

Rocky Gerung (sumber pic : republika)

Mengenal lebih dekat Rocky Gerung Biodata dan Profil

Saya salah satu orang yang hampir mengikuti acara ILC tersebut. dan yang menarik mungkin hampir setahun kebelakang ini ada sosok narasumber yang selalu hadir di ILC yaitu Bapak Rocky Gerung. Sosok Tampan dan berbicara dan berpikir secara cerdas.

Bagi anda para pembaca blog ini, yang belum mengetahui wajah dan sosok rocky gerung ini, silahkan di tonton video dibawah ini. yang saya ambil dari Youtube Channel : TvOneNews

Video Rocky Gerung di ILC TV one

Yang menarik bagi saya, sehingga saya membuat postingan tentang rocky gerung ini adalah seorang sosok yang menurut saya frontal untuk mengkritisi kebijakan pemerintah, dengan pemikiran cerdas dengan bahasa lembut tetapi tajam.

Mari kita mengenal lebih dekat Rocky Gerung Biodata dan Profil dalam artikel sosok kali ini, yang saya ambil dari banyak sumber :

Nama Lengkap : Rocky Gerung
Tempat / Tanggal Lahir :  Manado, 20 Januari 1959
Agama :  Khatolik
Pendidikan :  Universitas Indonesia / Sarjana Sastra (S.S) tahun 1986
Sosial Media :  Twitter : @rockygerung
Aktifitas :  – Staff Pengajar di Universitas Indonesia (edit : saat ini sudah tidak lagi)
:  – Seorang peneliti di Perhimpunan Pendidikan Demokrasi (P2D)
 – Pendiri Setara Institute pada tahun 2007, yang merupakan      Lembaga yang fokus ke isu kesetaraan, keberagaman dan Hak asasi manusia

Sosok Rocky gerung ini merupakan sosok yang sangat kritis terhadap Kebijakan pemerintah Presiden Jokowi dan JK. banyak hal-hal detail dari kebijakan Jokowi yang orang awam sendiri tidak memahaminya, dengan gaya-nya seorang rocky gerung mengupas dengan bahasa yang memang dengan pola berpikir logik sangat tinggi.

Jika anda mencari nama rocky gerung di google, banyak pemberitaan yang terindex ketika beliau menjadi narasumber di acara ILC dan dengan kritik-kritik yang pedas, menjadikan sosok Rocky gerung menjadi banyak haters apalagi oleh pendukung Bapak Jokowi.

Selain itu banyak tulisan-tulisan Rocky gerung ini yang terbit dimedia masa serta media elektronik. serta banyak cuitan-cuitan yang hadir di Twitter.

Demikianlah postingan artikel sosok kali ini tentang Mengenal lebih dekat Rocky Gerung Biodata dan Profil. dan Mulai hari ini saya menambahkan satu kategori lagi untu tema blog ini yaitu pembahasan profil dan sosok dari tokoh yang lagi hits atau booming.

Demikianlah artikel singkat ini..semoga bermanfaat.

Exit mobile version