Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir

Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir, Jakarta merupakan pusat pemerintahan yang menjadi tempat tujuan masyarakat ketika ada urusan pekerjaan bahkan liburan. termaksud saya, ketika ada pekerjaan atau bahkan untuk mencari hiburan kejakarta. saya berdomisili di Kota Bandar Lampung, ada beberapa alternatif yang dapat saya lakukan jika ingin ke ibukota. Alternatif pertama menggunakan Mobil travel langsung dari Bandar Lampung Ke Jakarta dengan ongkos kurang lebih Rp.300.000 dan memakan waktu sekitar 12 jam.

Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir

Alternatif kedua adalah istilah orang sebut itu ngeteng, ngeteng adalah menaiki mobil atau kendaraan umum secara putus-putus, misalkan saya dari bandar lampung ke jakarta, saya harus ke terminal raja basa terlebih dahulu dari rumah ke terminal ongkosnya kira-kira Rp.4000. kemudian dari terminal Raja basa naik lagi bus yang ke pelabuhan bakauheni, kira-kira ongkosnya Rp. 40.000 kemudian naik kapal dengan biaya Rp. 15.000 setelah sampai Pelabuhan merak lalu jalan keterminal dan mencari bus tujuan. kesimpulan alternatif kedua : Ongkos terbilang murah, Waktu susah untuk di Prediksi, dan Banyak Jalan (alias capek).

Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir
Halaman Website Resmi Damri

Alternatif Ketiga adalah Naik pesawat, kalau dahulu orang yang naik pesawat bisa disebut horang kaya, sekarang tidak harus seperti itu, Harga tiket pesawat dar Bandar Lampung ke Jakarta tergolong relatif sama jika dibandingkan dengan naik mobi travel, bahkan bila ada promo kita bisa mendapatkan tiket Rp. 200.000 Bandar Lampung ke Jakarta. dengan waktu tempuh hanya 30 Menit, kita sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, tanggerang. dari bandara banyak transportasi yang dapat digunakan, contohnya angkutan umum Bus Damri. kebanyakan jika saya kejakarta tujuan utama saya ke Stasiun Gambir Jakarta Pusat. pertanyaanya berapa Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir dan dimana kita dapat membeli tiketnya.

Dimana saya bisa membeli tiket Bus Damri Dari Bandara Soekarno Hatta ke stasiun Gambir?

Setelah Mengambil Koper atau Tas di pintu keluar bandara soekarno hatta, ada tempat kecil/loket Damri, kamu dapat membeli tiket Bus Damri, atau Jalan Sedikit ke arah kiri dari Pintu keluar ada lobi Damri dan tempat pembelian Tiket Bus Damri. atau langsung aja naik bus Damri tujuan Stasiun Gambir dan langsung bayar ke kondekturnya.

Berapa Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir ?

Ongkos dari Bandara Soekarno Hatta ke Gambir sebesar Rp. 40.000 dan sama seperti dari Bandara Ke Kampung Rambutan, Ke Bekasi , Blok M dll.

Berapa Lama Nunggu Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir ?

Sekitar 20 Menit sampai 40 Menit, saya sarankan bagi yang buru-buru bisa naik taksi online saja seperti Uber, tetapi ongkosnya relatif mahal sekitar Rp. 320.000 ke Stasiun gambir.

Bus Damrinya Nyaman enggak?

Kalau menurut saya busnya sangat nyaman, ada atau tidak ada penumpang pasti mobilnya Jalan.

Jika kamu sudah sampai Stasiun Gambir, kamu bisa beristrahat atau Mandi ada di mushola kecil, atau bisa mengisi perut di restoran cepat saji yang tersedia disana. dan menurut saya stasiun gambir sangat bersih dan keamanan bagus. jadi tidak perlu takut karena identik dengan stasiun. dari Stasiun Gambir silahkan ke tujuan mu, kalau menurut saya dari Jakarta pusat ke jakarta lainnya tidak terlalu jauh tergantung macet atau tidaknya. hehe demikian artikel Ongkos Bus Damri dari bandara Soekarno hatta ke Gambir. semoga bermanfaat

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin