Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan

Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan – Adanya Transportasi online yang ada saat ini khususnya di Bandar Lampung, membuat aktifitas dan mobilitas kita sangat terbantu. misalnya ke Bandara, di lampung memiliki Bandar Udara Raden inten yang merupakan pusat penerbangan dan satu-satunya Bandar Udara Di Lampung.

Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan
Cek tarif Gojek ke Bandar Dengan aplikasi Gojek

Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan

Pada saat belum masuknya transportasi online baik gojek, gocar, uber dan lainnya. untuk ke Bandara raden inten, penumpang harus naik kendaraan pribadi ataupun taksi bandara. bagi yang memiliki mobil pribadi pastinya tidak bermasalah untuk berpergian ke Bandara raden inten ini.

Bagi yang ingin menaiki taksi bandara atau travel ke bandara raden inten, harus mengeluarkan kocek sekitar 120 ribu sampai dengan 125 ribu. padahal jarak Bandar Lampung (Universitas Bandar Lampung) Sekitarnya ke Bandara raden inten kurang dari 25 KM. dengan tarif tersebut dan dengan tidak membawa barang yang banyak hanya menggunakan tas saja, saya rasa terlalu mahal tarif tersebut.

Bahkan Seorang penumpang, jika mendapatkan tiket pesawat murah, bahkan akan mendapatkan tiket sebesar Rp. 200.000 bahkan lebih murah dari Bandar Lampung ke Jakarta naik pesawat dibandingkan Dari Bandar Lampung ke Bandara dengan menggunakan taksi.

Dan Berapakah Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan ?

Untuk Tarif gojek sendiri dari Daerah kedaton ke Bandara raden intan Sekitar Rp. 38.000 dan dengan menggunakan Gopay sebesar Rp. 28.000

Untuk mengecek tarif gojek ke bandara sebenarnya anda dapat langsung melihat di aplikasi gojek, dengan cara sebagai berikut :

1. Download aplikasi gojek di Google Play atau Playstore

2. Install aplikasi gojek dan isi data-data diri anda

3. Kemudian pilih Menu Go Ride (untuk Motor) dan Go Car (Untuk Mobil)

4. Kemudian Isi Lokasi anda di Menu Your Pick up Location dan isi Tujuan anda di Menu Your Destination

5. Tunggu sebentar sistem akan menghitung jumlah kilometer dan tarif yang akan anda bayarkan.

6. Perhatian, jangan pilih driver jika anda hanya ingin mengecek tarif saja.

Dengan tarif pesawat yang saat ini relatif lebih murah dan ongkos transportasi online yang cukup murah, maka tidak heran Bandara Raden Intan yang beralamat di Jln. Alamsyah Ratu Prawira Negara Kilometer 28, Branti Raya, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362 dengan nomor telepon (0721) 7697114 cukup sibuk setiap harinya.

Selain itu anda dapat mengetahui jadwal keberangkatan atau kedatang penumpang via online yaitu dengan melihat di website resmi bandar raden inten di http://tkg.informasibandara.org/ serta informasi yang lainnya.

Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan
Sistem Informasi bandara Raden Inten (source:http://tkg.informasibandara.org)

Demikian artikel singkat saya mengenai Tarif Gojek dari Daerah Kedaton ke Bandara raden intan serta informasi tentang bandara raden intan di Lampung. semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. salam hangat

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer | Privacy policy | Term Of Service | Contact admin