6 pengaturan sebelum update status facebook yang harus diketahui

6 pengaturan sebelum update status facebook yang harus diketahuiFacebook merupakan salah satu sosial media terbanyak di penggunanya di seluruh indonesia. di Indonesia sendiri pengguna Facebook mencapai 111.000.000 pengguna pada tahun 2017. banyak alasan mengapa banyak orang menggunakan facebook.

6 pengaturan sebelum update status facebook yang harus diketahui

Alasan orang menggunakan facebook yaitu :

1. Berkomunikasi dengan teman yang jaraknya jauh

2. Berbisnis online

3. Hiburan

4. Sharing knowledge

5. Update status

6. Dan masih banyak lagi

Pada artikel kali ini saya akan membahas Pada point ke 5 yaitu Update status di facebook, banyak pengguna facebook yang belum mengetahui ketika anda ingin update status ada setting atau pengaturan yang anda bisa atur terlebih dahulu sesuai kebutuhan anda.

Contoh : 6 pengaturan sebelum update status facebook yang harus diketahui

6 pengaturan sebelum update status facebook yang harus diketahui
6 Setting atau Pengaturan update status facebook

Pengaturan yang saya maksud disini adalah siapa saja orang/teman/pengguna facebook yang dapat melihat status anda. di pengaturan tersebut ada 6 pengaturan yaitu :

1. Public

Merupakan pilihan di mana jika anda meng-share atau membagikan status facebook anda, semua orang akan melihat status tersebut baik yang sedang online maupun yang sedang offline atau yang menjadi teman anda ataupun yang bukan teman anda di Facebook.

2. Friends

Pilihan dimana yang dapat melihat saat anda update status adalah hanya teman facebook anda. jadi yang belum saling menambahkan akun berarti tidak dapat melihat status tersebut.

3. Friends Except

Pada settingan menu friends except yang dapat melihat status anda adalah semua teman anda kecuali teman yang anda pilih untuk tidak melihat status tersebut.

4. Specific Friends

Pada fitur ini anda dapat mengatur untuk yang dapat melihat update status anda adalah orang-orang tertentu saja, sesuai yang anda pilih nanti.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Hati hati Setelah Update wordpress data blog hilang

5. Only me

Only me merupakan fitur yang dimana yang dapat melihat status tersebut adalah anda sendiri. mungkin ada beberapa alasan ada orang yang melakukan update status tanpa harus orang lain mengetahuinya.

6. Custom

Pada menu custom ini anda dapat membagikan status facebook anda baik yang menjadi teman anda atau yang bukan. serta dapat menambahkan dari daftar teman yang ada di Facebook.

Demikianlah artikel singkat informasi dari saya tentang 6 pengaturan sebelum update status facebook yang harus diketahui semoga bermanfaat.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.