Cara membayar tagihan PLN dengan BSM mobile

Cara membayar tagihan PLN dengan BSM mobile – Di era yang serba online seperti saat ini, kehidupan manusia sangat dipermudah, seperti salah satunya adalah membayar tagihan-tagihan listrik PLN, PAM ataupun tagihan indihome internet.

Cara membayar tagihan PLN dengan BSM mobile
Aplikasi Mobile Banking BSM

Cara membayar tagihan PLN dengan BSM mobile

Pembayaran daapt dilakukan dimana saja yang dapat melayani jasa pembayaran online, yang pertama pembayaran dapat dilakukan via rekening bank. bagi anda yang terdaftar atau memiliki rekening disalah satu bank di Indonesia dan menggunakan fitur internet atau mobile banking tentunya anda dapat melakukan pembayaran rekening listrik secara online.

Yang kedua tentunya anda mendatangi supermarket-supermarket seperti indomaret ataupun alfamart untuk melakukan pembayaran tagihan listrik. dan yang ketiga anda dapat mendatangi kantor pos yang terdekat.

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan dan meng-share informasi bagaimana cara Cara membayar tagihan PLN dengan BSM mobile.

BSM atau bank syariah mandiri, merupakan salah satu bank swasta berbasis syariah islam, untuk dapat melakukan transaksi pembayaran listrik dengan menggunakan Mobile Banking BSM atau untuk pembayara dengan Internet banking anda dapat membaca artikel ini :
https://jejakdosen.com/cara-membayar-tagihan-listrik-dengan-bsm-internet-banking/ melakukan hal-hal sebagai berikut :

1.Download aplikasi Bsm Mobile di playstore atau di apple store berikut ini : Link Appstore DISINI dan link playstore DISINI

2. Kemudian install aplikasi bsm mobile tersebut dan jangan lupa untuk meng-aktivasi aplikasi BSM tersebut di kantor cabang terdekat.

3. Selanjutnya login ke aplikasi mobile bsm tersebut.

4. Kemudian pada menu disudut kanan atas (garis tiga) pada aplikasi mobile tersebut klik menu Pembayaran

5. Kemudian klik menu PLN Postpaid

6. Kemudian klik no rekening bank bsm anda

7. Kemudian masukkan id pelanggan PLN anda

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara mengatasi NIK Tidak Sesuai di aplikasi antrian paspor

8. Selanjutnya tunggu validasi dari sistem yang menampilkan nama, biaya pembayaran. jika sama langkah selanjutnya masukkan PIN mobile BSM anda.

9. Selesai.

Untuk lebih lengkapnya anda dapat menonton langkah-langkahnya di Youtube Channel saya dan jangan lupa Subscribe yah :

Demikianlah artikel informasi dari saya tentang Cara membayar tagihan PLN dengan BSM mobile semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.