Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG

Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG – Saat ini fungsi dari sosial media khususnya Instagram adalah mencari uang. apa bener sosial media dapat menghasilkan uang. iya hal tersebut dapat di mungkin jika anda memiliki akun Instagram atau ig memiliki follower yang aktif dengan jumlah yang cukup banyak.

Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG
Followers Instagram

Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG

Untuk anak-anak milenial atau zaman now, banyak follower merupakan bentuk ketenaran dan ekstensi mereka di dunia maya, dengan banyak yang comment atau like secara sadar atau tidak sadar mereka sangat bangga dan meningkatkan kepercayaan diri mereka (mungkin)

Tetapi berbeda dengan orang-orang yang mencium nilai bisnis jika memiliki followers instagram yang banyak. mereka dapat menghasilkan uang dengan salah satunya meng-endorse produk dari orang-orang tertentu.

Sebelum masuk ke tulisan selanjutnya, saya ingin mendefinisikan perbedaan antara followers dan following, mungkin pembaca sudah banyak yang mengetahui.

Followers : Merupakan akun ig atau sosial media yang mengikuti akun ig anda. dengan menjadi followers kita dapat melihat semua aktifitas si empunya akun.

Following : Kebalikan dari Followers, following adalah kegiatan anda untuk mengikuti akun lain

Jadi, jika followers anda banyak orang lain dapat melihat foto atau video gambar anda yang anda share di Instagram. bayangkan jika anda memiliki followers 1 juta akun, kemudian ada produk yang ingin mempromosikan produk mereka di ig anda. dengan biaya yang anda atur sendiri serta waktu sesuai kesepakatan, anda dapat mendapatkan penghasilan lebih hanya memampang foto atau video testimoni dari produk tersebut.

Maka tidak heran, sering ditemui banyak orang yang menjual followers di IG, tetapi permasalahannya tidak semua followers tersebut akun aktif. dan pada tulisan kali ini saya akan sharing Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara mengurus Kartu atm bsm hilang, simak artikel ini

Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG

1. Jika di Follow jangan lupa follback

Jika anda bukan orang terkenal, tidak salahnya untuk mem-foll back orang yang mem-follow anda. karena dengan mem-follback anda dapat di follow dengan teman-teman yang mem-follow anda

2. Sering like atau comment di akun ig teman anda

Like dan comment menunjukan bahwa anda merupakan pengguna aktif, dan jika anda like atau comment di satu akun, teman-teman di akun tersebut akan melihat anda. apabila teman-teman tersebut mengenali anda pastinya anda akan di follow

3. Share video dan Foto yang bermanfaat

Sebenarnya point ini kontra sedikit, karena sering saya amati untuk viewer atau follower dari akun sosial media yang sangat banyak, beberapa dari mereka meng-share foto-foto dan video yang ga ada faedahnya buat anda sebagai followers  😆

4. Gunakan Hastag (#)

Hal ini menjadi penting karena dengan menggunakan hastag apalagi hastag tersebut digunakan banyak orang. menjadi peluang anda untuk mendapatkan followers yang banyak.

5. Share nama akun IG anda 

Anda dapat meng-share akun ig anda dengan membuat sticker, atau memberikan watermark di foto atau video anda. atau anda dapat juga menyisipkan di website atau blog anda.

6. Konsisten dalam meng-upload foto atau video

Konsisten ini bukan berarti harus nyampah atau nge-spam yah. anda dapat membuat jadwal misalnya minimal anda harus mengupload gambar atau video sebanyak 3 buah dan begitu seterusnya setiap harinya.

Dengan 6 point diatas, anda dapat meningkatkan followers ig anda dan jika followers anda sudah banyak tidak menutup kemungkinan untuk anda membuka layanan jasa promosi produk alias endorse.

Baca Juga Artikel menarik lainnya :  Cara membayar tagihan internet indihome di Internet Banking Mandiri

Demikianlah artikel teknologi dan informasi tentang Tips cara cepat menambahkan followers aktif di IG semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Robby Yuli Endra

Seorang Dosen Biasa, yang lagi belajar blog, nulis-nulis pengalaman sehari-hari sebagai dosen atau sisi lain atau pengalaman lain. berharap artikel yang sederhana bermanfaat untuk pembaca. siap menerima saran dan kritik untuk kemajuan blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.